Minggu, 23 Oktober 2016

CV MARGIN ORISINAL BISNIS

PRODUSEN    CHEMICAL CLEANING


CV Margin Orisinal Bisnis adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan berbagai macam kebutuhan cleaning service di Indonesia. Perusahaan kami memiliki berbagai macam divisi untuk bidang bisnis yang dilakukan. Berbagai macam produk chemical cleaning suplier buat seperti Bowl Cleaner, Carpet Shampoo, Diswashing, Karbol, Dust Cleaner, Glass Cleaner, Floor Cleaner Neutral Cleaner, Multi Purpose Cleaner atau biasa disebut MPC, Hand Soap, Wax Stripper, Degreaser, Air Freshener, Metal Polisher, Jamur kaca, silica stripe, bubuk pembersih marble, granite powder, strip powder, Meta Chem Powder dan lain sebagainya
Memiliki pabrik pembuatan dan pengolahan berbagai macam cairan pembersih kimia dan powder chemical cleaning service dengan merk MO CLEAN. Produk chemical cleaning kami sangat berkualitas karena sudah di uji dengan uji baku campuran bahan kimia di laboratorium dan melakukan serangkaian test di indoor maupun langsung melakukan demo pembersihan material untuk mendapatkan hasil penggunaannya di lapangan.

SUPLIER  CHEMICAL CLEANING

Selain memproduksi berbagai macam produk chemical cleaning, kami juga suplier chemical cleaning serta distributor utama chemical cleaning. Memiliki armada pengiriman khusus baik untuk pengiriman reguler maupun pengiriman jumlah besar. Berbagai macam produk chemical cleaning kami distribusikan langsung ke customer
Tim ekspedisi CV Margin Orisinal Bisnis siap mengirimkan semua produk yang kami jual ke seluruh area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan kota besar lainnya di Indonesia. Petugas packaging akan selalu memperhatikan kesesuaian pesanan order dan kemasan pengiriman agar tidak rusak atau kendala lainnya

SUPLIER  ALAT CLEANING

CV Margin juga menjual berbagai macam peralatan cleaning service baik produk import maupun produk lokal dengan spesifikasi khusus dan kualitas yang baik. Suplier dan distributor alat cleaning service seperti sapu, pel microfiber, ember dan tempat sampah.
Supplier alat cleaning service seperti pel kontainer, bufing pad, kamper, kain mop, lobby duster, dispenser, selang, wiper, sapu konvensional maupun sapu dengan menggunakan microfiber, berbagai macam ukuran dust bin atau tempat sampah, trolley room boy, berbagai jenis tisu toilet merk livi, paseo, see u, pupuk organic cair, dan berbagai macam peralatan pertamanan lainnya. Semua kami supply langsung dari produsen dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia.




SUPLIER MESIN CLEANING

Menyediakan berbagai macam mesin cleaning otomatis seperti polisher, scrubber, vacum cleaner denga varian ukuran yang berbeda, jet sprayer dan lain sebagainya. Kami suplier dan distributor serta importir langsung berbagai macam produk mesin cleaning seperti jet sprayer, polisher, scrubber dan lain sebagainya.
Semua produk mesin cleaning yang kami jual disertai layanan purna jual seperti pergantian sparepart rutin maupun jasa service dan maintenance. Ditangani oleh tenaga mekanik yang berpengalaman di bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar